by

Tasyakuran Pemilu Di OI Berjalan lancar, Pemkab OI -Polres OI Gelar Jalan Santai

SriwijayaUpdate. Come, Ogan Ilir – Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, bersama Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi SIK MH. Gelar olahraga bersama Forkopimda dalam rangka Tasyakuran atas suksesnya pengamanan pemilu tahun 2019 Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam Sambutannya Bupati OI menyampaikan bahwasanya saya mengucapkan terimakasih sebesar-besar kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu serentak tahun 2019 terutama bagi TNI/Polri yang sigap dalam mengamankan Pilpres sehingga semua berjalan aman dan kondusif. Mari bersama kita bergandengan tangan untuk menuju Ogan Ilir Gemilang.”Ujarnya

Sementara Kapolres OI Imam Tarmudi menuturkan peran serta Forkopimda Kab OI selama Pemilu berlangsung. Sinergitas TNI, Polri, KPU dan Bawaslu sukses menciptakan suasana aman dan damai di Kabupaten Ogan Ilir.

“Alhamdulillah Pemilu tahun 2019 ini berjalan dengan aman, damai, dan sejuk. Ini semua berkat dukungan masyarakat semua. Serta sinergitas Jajaran Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir dan TNI-POLRI,”Tutupnya.

Acara ini dimeriahkan dengan beragam hadiah menarik, stan jajanan gratis dan dihadiri oleh Kajari OI, Dandim OKI OI, Sekda OI, Asisten Setda OI, Kepala OPD Pemkab OI, Kalapas OI, KPU OI, Bawaslu OI, Camat Se-Kab OI, Kapolsek Se-Kab OI. (Red).

News Feed