by

Sakit Lumpuh Hampir Setahun, Warga Desa Seri Kembang 1 Mengadu Ke Bupati OI

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Rosdiana seorang Ibu rumah tangga, dengan tiga anak merupakan warga Desa Seri Kembang Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir yang mengalami kelumpuhan sejak setahun lalu, datang mengadu ke Bupati OI dalam kegiatan “Ngopi OI”.

Datang di Ngopi OI Rosdiana didampingi keluarga dan bertemu langsung dengan Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM yang didampingi Asisten I A Rahman Rosidi dan sejumlah Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OI.

Tujuan Rosdiana datang ke Ngopi OI adalah meminta bantuan biaya pengobatan penyakit yang dideritanya sejak setahun lalu.”Kami mohon dibantu biaya pengobatan.”ujarnya dalam pertemuan tersebut.

Menanggapi permohonan tersebut Bupati menginstruksikan Dinas Kesehatan, RSUD Tanjung Senai dan Dinas Dukcapil segera membantu semua keperluan pengobatan Rosdiana.

“Karena Rosdiana belum memiliki e KTP saya intrusksikan ke Dinas Dukcapil  melakukan perekaman dan langsung diberikan e KTP, selanjutnya Dinas kesehatan akan memfasilitasi pembuatan BPJS dan bila keluarga pasien tidak keberatan RSUD siap melakukan pengobatan awal dengan mendeteksi penyakit yang diderita selanjutnya untuk dilakukan  perawatan lebih lanjut.”Pungkas Bupati OI.

News Feed