by

Buka Bulu Tangkis Bupati Cup, Sekda OI: Tingkatkan Silaturahmi dan Jaga Sportifitas

SriwijayaUpdate.Com,Indralaya – Kemeriahan Peringatan HUT OI ke XV terus dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan berbagai acara dan perlombaan, salah satunya yakni perlombaan Bulu Tangkis dengan memperebutkan Tropi Bupati OI.

Pertandingan ini dilaksanakan di Balai Serbaguna Kelurahan Indralaya Kecamatan Indralaya, Kamis (10/01/2019) dan dibuka oleh Sekda OI H Herman MM mewakili Bupati HM Ilyas Panji Alam SE SH MM. Kegiatan ini dibuka dengan ditandai pemukulan pertama suttle oleh Sekda OI.

Sekda OI mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Bulu Tangkis Bupati Cup yang dilaksanakan oleh PBSI Kabupaten Ogan Ilir dalam rangka HUT OI ke 15 “selain sebagai ajang silaturahmi antar peserta juga menjaring bibit-bibit atlet berprestasi di Bumi Caram Seguguk.”ujar sekda H Herman kepada awak media seusai membuka kegiatan tersebut.

Lebih lanjut Ia berpesan kepada panitia dan peserta agar menjadikan kegiatan ini “sebagai momentum kebangkitan Bulu Tangkis di Ogan Ilir dan Pemda OI akan terus mendorong hal tersebut.”Pungkasnya.

Sementra Ketua PBSI OI yang juga Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten OI Hasnandar Setiawan SE MM mengatakan kegiatan ini baru pertamakali dilaksanakan selain untuk memeriahkan HUT OI juga menjaring bibit berprestasi yang akan mewakili OI baik ditingkat Provinsi atau Nasional,” Ujarnya sembari mengucapkan terima kasih kepada Bupati OI Ilyas Panji Alam dan KONI OI yang telah mensuport.

News Feed