by

Mewakili Bupati OI Panca Wijaya Akbar, Sekda Ogan Ilir Melaksanakan Sholat Idul Fitri di Desa Palemraya

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH diwakili oleh Sekretaris Daerah H Muhsin Abdullah ST MT melaksanakan sholat idul fitri 1443 H. Masjid Jami’ Darussalam , Senin, (02/05/2022). Bertempat di desa palemraya Kec. Indralaya utara.

H Muhsin Abdullah menyampaikan sambutan bupati Ogan ilir Panca Wijaya Akbar SH Hari ini, kita bersatu sebagai ummat merayakan hari kemenangan, hari fitrah, menggapai kesucian setelah sebulan menjalankan kewajiban ibadah puasa dan Amaliyah lainnya.

Ramadhan telah berlalu namun kita bertekad dengan semangat yang tinggi kita tetap menyatu dalam urat nadi setiap insan dengan harapan nilai ramadhan ini semakin mengangkat derajat ketaqwaan kesabaran, keikhlasan serta ukhuwah islamiyah. “Dan kita berdoa semoga Allah SWT mempertemukan kita kembali dengan ramadhan-ramadhan selanjutnya “ucapnya dihadapan para jama’ah yang hadir.

Bupati Ogan Ilir juga menyampaikan Atas nama pribadi dan keluarga beserta seluruh jajaran lingkungan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan ucapan selamat merayakan hari Idul fitri 1443 H. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima oleh Allah SWT.

H Muhsin Abdullah menambahkan Bahwa kita masih berada dalam masa pandemi dan ini merupakan tahun ke 3 kita merayakan idul fitri dalam situasi Covid-19. “Walaupun wabah telah mulai mereda namun kita tetap harus mewaspadai dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah “Jelasnya. (Rel/Mus).

News Feed