by

Pengurus Koperasi Pegawai Negeri Kecamatan Tanjung Batu Dilantik

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Koperasi Pegawai Negeri Kecamatan Tanjung Batu melaksanakan pelantikan pengurus periode 2022-2025, acara pelantikan ini digelar di waterpark Tanjung Batu, Kamis (23/6/2022)

Pelantikan ini dihadiri perwakilan Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Ogan Ilir Supriyadi SH, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupeten Ogan Ilir, dan puluhan anggota koperasi guru se Kecamatan Tanjung Batu.

Dalam sambutan Ketua pengurus koperasi guru yang lama Muhtar S.Pd, pergantian pengurus merupakan hal biasa untuk penyegaran dalam melanjutkan estafet program-program untuk memajukan koperasi, selain itu juga dalam menjalankan program saat ini dibutuhkan kebersamaan.

“Kita berharap koperasi ini terus exsis apalagi sekarang sudah berbasis aplikasi online”ujarnya.

Sementara Ketua Koperasi yang Baru M Teguh mengatakan jabatan ini merupakan amanat oleh sebab itu dirinya akan bekerja keras agar koperasi ASN ini akan lebih maju.

“Terima kasih atas kepercayannya, amanat ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya”ungkapnya.

Adapun susunan pengurus yang baru diketuai oleh M Teguh S.Pd dan Wakil Indra Gunawan S.Pd. seksi: Rina Herliza S.Pd, wakil seksi Ari Afrila Sholihin S.Pd, Bendahara :Hj Zuriadi. (Can)

News Feed