by

Wabup Ogan Ilir Melepas Atlet Kormi Ogan Ilir Pada FORPROV Kormi Sumsel 2023

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH ,MH, bersama Ketua Kormi Ogan Ilir, ibu Zaitun Mawardi Yahya, melepas Atlit Kormi Ogan Ilir Pada Festival Provinsi (FORPROV) Kormi Sumsel 2023. Bertempat di depan kantor Bupati Ogan Ilir Kompleks Perkantoran Tanjung Senai Indralaya. Selasa, (26/09/2023).

Wabup Ardani berpesan kepada para kontingen untuk tetap semangat, percaya diri, dan tidak perlu takut kalah. ” Tidak perlu punya beban karena saya yakin saudara-saudara memiliki potensi yang besar untuk menjadi yang terbaik, ” ucapnya.

Selain sebagai momentum dalam meningkatkan olahraga rekreasi juga menjadi wadah silaturahmi yang dapat dimanfaatkan kontingen kormi Ogan Ilir dengan kormi kabupaten lainnya. ” Saat kalian disana nantinya diharapkan untuk membangun ikatan persaudaraan dan kekeluargaan bersama dengan para peserta kontingen lainnya, ” ujarnya didepan para Atlit dan official.

Sementara itu ketua Kormi Ogan Ilir ibu Zaitun Mawardi Yahya melaporkan bahwa Festival Provinsi (FORPROV ) Kormi Sumsel 2023 bertempat di Kota Palembang dimulai dari tanggal 27-30 September 2023

Ketua Kormi ibu Zaitun juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Ogan Ilir, yang telah mensupport Kormi Ogan ilir dan juga Inorga. Zaitun berpesan kepada seluruh kontingen semoga sukses dan mampu berprestasi memberikan hasil yang membanggakan.(Rel/Adv/Mus).

News Feed