by

GMPI Desak Bareskrim Polri Tuntaskan Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen RUPSLB Bank SumselBabel

SriwijayaUpdate.Com, Jakarta – Sejumlah massa yang tergabung dalam ormas Garis Merah Putih Indonesia (GMPI) melakukan aksi di halaman Mabes Polri dengan menyampaikan beberapa tuntutan.

Disampaikan Diran selaku koordinator Aksi kehadiran GMPI guna membawa harapan yang luar biasa demi terwujud nya kesehjateraan sedia kala dilingkungan BanksumselBabel.

“Ada 3 tuntutan utama yang kami sampaikan terkait Dugaan Pemalsuan Dokumen Risalah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank SumselBabel Tahun
2020”, kata Diran, Rabu (08/05/2024).

“Tuntutan aksi tersebut yaitu mendukung BARESKRIM POLRI untuk mengusut tuntas Dugaan Pemalsuan Dokumen Risalah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank SumselBabel Tahun 2020 lalu, yang kini telah memasuki proses tahapan Penyidikan di BARESKRIM POLRI”, paparnya.

Kemudian, lanjut Diran, Kami Meminta kepada Penyidik DITTIPIDEKSUS BARESKRIM POLRI untuk segera memeriksa oknum yang terlibat, baik notaris, komisaris utama Bank SumselBabel serta oknum pemerintah yang terlibat baik saksi yang ada di Bangka Belitung maupun oknum pemerintah yang ada di Sumatera Selatan meskipun melibatkan Eks Gubernur Sumatera Selatan.

“Kami juga meminta Penyidik DITTIPIDEKSUS BARESKRIM POLRI untuk segera menetapkan tersangka pada kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen Risalah Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank SumselBabel Tahun 2020”, pungkasnya.(Ril/Mus)

News Feed