by

Wabup Ardani Membuka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Percepatan Penurunan Stunting di Kab. Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H didampingi Asisten Setda OI dan Kepala Perangkat Daerah PemKab. OI Terkait Membuka Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program

Percepatan Penurunan Stunting di Kab. Ogan Ilir oleh Inspektorat Prov. Sumsel dan Perwakilan BKKBN Prov. Sumsel. Rabu (27/09/2023) Bertempat di Ruang Rapat PKK KPT Tanjung Senai.

Acara ini dihadiri langsung oleh Perwakilan Kepala Inspektorat Prov. Sumsel Bapak Amrullah S. Kom M. Si Cgci, dan Kepala BKKBN Prov. Sumsel Diwakili Koordinator Satgas Stunting Prov. Sumsel Bapak Gunarto SP., MSi dan Tim Percepatan Penurunan Stunting OI.

Wakil Bupati OI H Ardani menyampaikan “Monitoring dan evaluasi dari Inspektorat Provinsi Sumsel dan BKKBN Provinsi harus kita tindak lanjutkan apa-apa saja yang kurang dalam penanganan stunting di Ogan Ilir.”

“Mari bersama-sama dalam menindak lanjuti intruksi dari tim monitoring dan evaluasi ini sehingga ke depan Kabupaten Ogan Ilir ini dapat mensukseskan program penurunan stunting di daerah sehingga diharapkan ke depannya dapat menjadi contoh bagi kabupaten/kota yang lain di wilayah Prov. Sumsel nantinya.” Harapnya

News Feed