by

Wakil.Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya Secara Resmi Menutup Gelaran Volley ball Tournament 2023

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – Wakil.Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya (MY) secara resmi menutup gelaran Volleyball Tournament 2023 Perwosi di Lapangan Sekolah Harapan Palembang, Minggu (18/06/2023) sore.

Selain menjadi ajang mencari bibit atlet volley berbakat, Wagub MY berharap penyelenggaraan turnamen ini dapat menjadi media memperkuat silaturahmi antar pegiat olahraga wanita di Sumsel.

Menurut Mawardi, ide Perwosi Sumsel menggelar kegiatan ini patut diapresiasi karena menjadi terobosan tersendiri. Sebab tanpa mengeluarkan biaya yang banyak, masyarakat khususnya kaum wanita dapat semakin bersemangat berolahraga dengan meriah.

Dalam kesempatan itu Iapun mengapresiasi berbagai pihak yang ikut menyukseskan acara tersebut seperri peserta dari berbagai kecamatan dan kabupaten kota se Sumsel.

Di ujung sambutannya, Wagub Mawardi Yahya tak lupa mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia juga berpesan kepada peserta yang belum berhasil keluar sebagai juara untuk terus semangat berlatih untuk mencapai hasil terbaik.Karena menurutnya masih banyak kesempatan lainnya untuk mwngukir prestasi.

Sementara itu Ketua Pengprov Perwosi Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam menyukseskan Tournament ini. Termasuk Pengcab Perwosi Kabupaten Kota Se Sumatera Selatan dan Para Camat diwilayah Kota Palembang, yang ikut mensukseskan acara tersebut.

Ia berharap turnamen ini menjadi ajang uji kemampuan dan memasyarakatkan olahraga di kalangan ibu-ibu, termasuk pencafian bakat dengan tetap.menjaga sportifitas.

Adapun juara dalam turnamen itu yakni, Juara I dari Perwosi Kab OKU Timur, Juara II dari Perwosi Kab OKU, Juara III dari Perwosi Kab MUBA dan Juara IV dari Perwosi Kab Ogan Ilir.

Tampak hadir dalam turnamen memperebutkan Piala Pelindung Perwosi Sumsel H. Feby Herman Deru tersebut yakni Asisten Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setda Prov Sumsel, Darma Budhy, ST.MT, Direktur Utama BSB yang diwakili Direktur Bisnis Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo,. Sekum KONI Sumsel, Suparman Roman.(Rel/Adv/Mus).

News Feed