by

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru Menghadiri Acara Malam Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R.M. Zaini

Sriwijaya update.Com, Palembang – Suasana penuh kearaban dan suka cita mewarnai Malam Pengantar Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI, bertempat di Griya Agung, Selasa (07/06/2023) Malam.

Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI, Dilantik Hari Jum’at 09 Juni 2023 di Mahkamah Agung, dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang ke Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

Tampak Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru dan Forkopimda Provinsi Sumsel hadir lengkap dalam acara Malam pengantar tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI,.

Dalam kata sambutannya, Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI, dimana menurut Herman Deru sosoknya merupakan pribadi yang disiplin, dimana dalam setiap menghadiri agenda selalu datang dan tepat waktu.

“Beliau memberikan keteladanan bagi kita semua akan pentingnya kehadiran, Semoga bapak Zaini dan ibu Munyati selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dalam mengemban tugas dan amanah di tempat yang baru,” tuturnya

Herman Deru juga memuji kepemimpinan Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI, yang telah berkontribusi penuh mendukung kemajuan Provinsi Sumsel, terlebih dalam merealisasikan
Perda No 2 Tahun 2021 tentang arsitektur bangunan gedung berornamen jati diri budaya Sumsel.

Sementara Drs. H. R.M. Zaini, SH, M.HI, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh komponen masyarakat Sumsel, yang telah turut serta membantu pengadilan tinggi agama Palembang, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah ini.

Hadir pula dalam kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Himan Hadi beserta istri, Kapolda Provinsi Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo beserta istri, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumsel Sarjono Turun, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Tinggi Eka Kartika Em, S.H. M.Hum bersama istri, Danlanal Kol Laut (P) Sandy Kurniawan bersama istri, Danlanud Kolonel PNB Sigit Gatot Prasetyo MM OAS berserta istri, Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Ahmad Syaifullah beserta istri.(Rel/Adv/Mus).

News Feed