by

Gubernur Sumsel H Herman Deru melantik Dewan Pengurus Palembang Golf Club Masa Bakti 2023-2028

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
– Gubernur Sumsel H Herman Deru melantik Dewan Pengurus Palembang Golf Club (PGC) Masa Bakti 2023-2028 di The Royal PGC Golf Lounge, Minggu (21/05/2023).

Menurut Herman Deru kembali terpilihnya Ketua Dewan Pengurus PGC masa bakti 2023-2028, Ir H Syarial Oesman, karena Pemprov Sumsel menilai dibawah yang bersangkutan lapangan golf ini menjadi semakin tersohor karena terawatnya lapangan dan aset-aset yang ada.

Untuk itu, Herman Deru menaruh harapan besar kepada kepengurusan ini agar lebih lincah. Bahkan dia ingin kepengurusan ini bukan saja aktif pada operasional dan pertandingan saja tapi juga untuk merewat aset. Karena aset ini tidak bisa dibandingkan dengan nominal uang.

Maka itu, lanjut Herman Deru ada pertanggungjawaban moral yang lebih tinggi lagi bagi kepengurusan ini untuk dapat merengkrut tinger Woods-tiger woods baru yang berasal dari seluruh penjuru Sumsel.

Setelah meresmikan The Royal PGC Lounge ini Gubenur Herman Deru berharap akan menjadi tempat yang nyaman bagi para golfer.

“Semoga tempat ini lebih nyaman bagi para golfer,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus PGC masa bakti 2023-2028, Ir H Syarial Oesman, mengucapakan terima kasih atas dukungan dan suport Gubernur Herman Deru yang telah banyak membantu dalam menyelenggarakan turnamen dalam rangka HUT Pemprov Sumsel ke 77 dan HUT PGC ke 50 Tahun.

Dia mengatakan pada turnamen golf kali ini melibatkan peserta 240 orang yang berasal dari dalam dan luar Sumsel.

Usai dilantik Gubernur Herman Deru, Ketua PGC, Syarial Oesman mengajak kepada para pengurus untuk selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk prestasi golf Sumsel.

Pada kesempatan ini Gubernur Herman Deru meresmikan The Royal PGC Golf Lounge ditandai dengan penandatanganan prasasti. Selanjutnya Gubernur Herman Deru memberikan hadiah bagi pemenang Turnamen Golf memperebutkan Piala Gubernur.(Rel/Adv/Mus).

News Feed