by

Semarakkan Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Selatan ke-77 Tahun 2023, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumsel Menggelar Olahraga Bersama

SriwijayaUpdate.Com, Palembang – Sebagai sarana mempererat kekompakan sekaligus menyemarakan Hari Ulang Tahun Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) ke-77 Tahun 2023, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumsel menggelar olahraga bersama yang dipusatkan di Jasdam II/Sriwijaya, Jum’at (12/05/2023) pagi.

Dalam Olahraga bersama yang diinisiasi Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi tersebut diawali dengan senam SKJ kemudian dilanjutkan dengan peresmian Penggunaan Sarana Olahraga Jasdam II/SWJ yang pembangunanya merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi Sumsel.

Gubernur Sumsel H Herman Deru menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pangdam II Sriwijaya dan jajaran yang telah menginisasi olahraga bersama melibatkan semua kompoten termasuk melibatkan Forkopimda Provinsi Sumsel.

Diakui Herman Derun begitu banyak kontribusi Kodam II/Sriwijaya terhadap keamanan, kenyamanan dan ketertibah masyarakat. Sehingga soliditas antar aparat juga akan bersambung dengan sinergitas masyarakat, dibuktikan Sumsel saat ini menjadi provinsi dengan label zero konflik.

Menurut Herman Deru, dalam soliditas menjadi modal utama dalam membangun kondusifitas wikayah. Oleh sebab itu melalui olahraga bersama akan menjadi modal awal, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap ini berkesinambungan tidak hanya pada momen ini saja, tapi diteruskan dalam setiap hari besar atau momen penting. Besok (*Sabtu 13/5) kita juga mengadakan olahraga bersama di halaman pemprov Sumsel. Melibatkan seluruh jajaran pemerintah provinsi, jalan sehat dalam menyambut ulang tahun Provinsi Sumsel di 15 juni yang akan datang,” tambahnya.

Terkait dengan Sarana Olahraga Jasdam II/Sriwijaya yang telah rampung dibangun, Herman Deru mengajak seluruh masyarakat sekitar dapat memanfaatkannya sebab dengan tempat yang sangat strategis.

Sementara Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi menyampaikan apresiasi dan ungkapan terimakasihnya kepada Pemerintah Provinsi Sumsel, yang telah memberikan pembangunan sarana olaharaga di lingkungan Kodam II Sriwijaya.
(Rel/Adv/Mus).

News Feed