by

Wabup Ogan Ilir Ardani Tutup Secara Langsung Student Fest Kab Ogan Ilir

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH. didampingi Sekda Muhsin Abdullah ST., MM., MT., Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati serta Kepala Perangkat Daerah Terkait Menghadiri Penutupan Student Fest Ajang Pesta Pelajar Siswa se Kab. Ogan Ilir. Bertempat di lapangan KPT Tanjung Senai. Jum’at (27/01/2023).

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani menutup secara langsung giat student fest Kab. Ogan Ilir. “Pesta pelajar ini memang terdiri dari berbagai macam lomba mulai dari akademik, olahraga sampai ke perlombaan seni budaya”.

“Dalam kegiatan ini jangan lah kita ambil dari sisi berkompetisi saja tapi yang lebih penting yaitu meningkatkan prestasi para pelajar baik dibidang SD, SMP maupun SMA/SMK”.

Wabup Ardani diakhir sambutannya berpesan kepada peserta yang berhasil memenangkan perlombaan kami ucapkan selamat. “Bagi peserta yang menang dalam perlombaan kami ucapkan Terima kasih dan bagi yang memenangkan perlombaan juga jangan berpuas hati karena peserta yang kalah tentu akan terus berlatih untuk memenangkan perlombaan di lain waktu.(Rel/Adv/Mus).

News Feed