by

Gubernur Sumsel H Herman Deru Membuka Lomba Kreasi Pangan Lokal on Beras Terigu Bagi Pelaku UMKM

SriwijayaUpdate. Com, Prabumulih- Usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih dalam Rangka Hari Jadi ke-21 Kota Prabumilih dan membuka lomba kreasi pangan lokal non beras terigu (pempek) bagi pelaku UMKM binaan TP PKK 17 Kabupaten/ kota se Sumsel.

Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Ketua TP PKK, Hj Febrita Lustia Herman Deru, Walikota Prabumulih Ridho Yahya, Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir.Hj.Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Forkomopimda menuju Tuguh Kecil Prabumulih untuk meninjau Prabumulih Ekspo dan Sembako Murah.

Pembukaan Prabumulih Ekspo ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK, Hj Febrita Lustia Herman Deru dan Ketua TP PKK Kota Prabumulih Ir.Hj.Suryanti Ngesti Rahayu Ridho

Pada kegiatab Prabumulih Ekspo dilakukan juga pembagian sembako, pada kesempatan ini Gubernur Herman Deru meminta kepada Walikota Ridho Yahya agar sembako digratiskan kepada masyarakat.

Menurut Herman Deru sebagai stimulan kemampuan keuangan provinsi dan prabumulih sangat terbatas namun pada HUT dan memberikan kebahagian ke masyarakat maka di gratiskan.

Untuk itu Herman Deru mengharapkan agar masyarakat untuk tertib dalam pembagian sembako ini. (Rel/Adv/Mus).

News Feed