by

Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya Membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan V dan VI Pelatihan Dasar CPNS Golongan III

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya membuka Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan V dan VI Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan XIX dan XX Pelatihan Dasar CPNS Golongan II dan III Angkatan IX Provinsi Sumsel Tahun 2022, di Hotel The Zuri Palembang, Senin (19/09/2022) pagi.

Kepada para peserta pelatihan, Wagub Mawardi Yahya berpesan agar
mereka sejak awal berniat dan menanamkan dalam hati untuk menjalankan pekerjaan sebagai ibadah membantu negara Indonesia lebih maju.

Dalam kesempatan Mawardi juga mengatakan pihaknya terus berupaya membekali SDM di Pemprov Sumsel salah satunya dengan menggelar pelatihan-pelatihan seperti ini. Karena menurutnya sebuah pemerintahan yang baik itu sangat bergantung dengan SDM.

Pelatihan ini juga digelar Pemprov Sumsel melalui BPSDMD bertujuan untuk menciptakan aparatur pemerintah yang unggul. Aparatur pemerintah yang unggul tentunya sangat diperlukan agar pelayanan kepada masyarakat dapat terselenggara secara profesional.

Dalam kesempatan itu Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya membuka pelatihan yang ditandai dengan penyematan tanda peserta.(Rel/Adv/Mus).

News Feed