by

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru Mengaku Bangga dengan Hadirnya Gedung Sekolah Islam Yayasan Madinatul Iman Al Islamiyah di Desa Belimbing Jaya

SriwijayaUpdate.Com, Muara Enim – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengaku bangga dengan hadirnya Gedung Sekolah Islam Yayasan Madinatul Iman Al Islamiyah, di Desa Belimbing Jaya Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim.

Menurutnya, berdirinya Sekolah Islam Yayasan Madinatul Iman Al Islamiyah tersebut, membuat Pemerintah Provinsi Sumsel sangat terbantu dalam mewujudkan Sumsel religius , Ia berharap dengan telah dibangunnya sarana dan prasarana ini, bisa menjaring dan menumbuh kembangkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan Qur’ani.

Hal tersebut disampaikannya langsung saat meresmikan Gedung Sekolah Islam Yayasan Madinatul Iman Al Islamiyah, di Desa Belimbing Jaya (29/08/2022) Senin Siang.

Herman Deru mengatakan, Kesimbangan didalam menimba ilmu tidak cukup hanya ilmu pengetahuan saja, melinkan harus diisi pula dengan ilmu agama yang optimal.

Melelaui peresmian Sekolah Islam Yayasan Al Madinatul Iman Al Islamiyah, Herman Deru menghimbau masyarakat untuk turut andil dalam membangkitkan semangat dalam mencetak generasi islami yang tangguh di Bumi Serasan Sekundang .

Ia juga mengaku menaruh harapan besar kepada Sekolah Islam Yayasan Al Madinatul Iman Al Islamiyah untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki kekayaan intelektual dan berakhlak mulia.

Bapak pembangunan Sumsel ini menyebutkan, saat ini rumah tahfidz di Sumsel, sudah mendekati angka 4ribu yang tersebar di sejumlah kabupaten dan kota.

Peresmian Sekolah Islam Yayasan Al Madinatul Iman Al Islamiyah ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Gubernur yang dirangkaikan peninjauaan gedung.(Rel/Adv/Mus).

News Feed