by

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru Resmi Membuka Event Gubernur Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru secara resmi membuka Event Gubernur Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022, di Sirkuit Jakabaring Sport City. Minggu (14/08/2022)

Event Gubernur Sumsel-Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022 akan digelar selama dua hari. Mulai dari 13 – 14 Agustus 2022, sebanyak dua kelas utama yang akan bertanding pada event ini antara lain, kelas open dan kelas pemula lokal Sumsel. Sedangkan, untuk kelas open ada 11 nomor.

Diantaranya MP 1 dan 2 mix open, bebek 2 tak 125 CC open, dan FFA matic. Sedangkan beberapa nomor di kelas pemula lokal Sumsel antara lain MP 6 mix pemula sumsel, matic 130 CC tune up, dan sport 2 tak 140 CC tune up.

Gubernur Herman Deru menyampaikan apresiasi yang luar biasa karena kekompakan semua panita, dan turut andil para pembalap.

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Sumsel membenarkan tujuan gelaran Event Gubernur-Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022 sebagai wadah menyalurkan hobi balap liar anak-anak muda yang sering meresahkan masyarakat dan pengguna jalan.

Diakui Herman Deru, Spirit event Gubernur- Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022 ini dapat membangun negara, dimana memulai dari langkah yang kecil hingga yang besar.

Oleh sebab itu pula, Bapak Pembangunan Provinsi Sumsel ini menghimbau untuk menjadi tanggung jawab bersama membina dan mengarahkan generasi muda dalam menyalurkan hobi dan menghargai masyarakat pengguna jalan umum.

Dalam kontestasi itu, Lanjut Herman Deru, tentu juara adalah target namun pembinaan tidak kalah penting, terlebih membina mental semangat berkompetisi bagi para pemuda pembalap dari berbagai usia sejak memulai ajang kompetisi ini.(Rel/Adv/2022).

News Feed