by

Safari Jum’at, Gubernur Sumsel Berkunjung ke Masjid Al-Amin Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Sumsel H Herman Deru mengaku bangga atas semangat masyarakat Sumsel yang luar biasa dengan melakukan syiar Islam salah satunya dalam membangun masjid.

“Saya melihat perkembangan tumbuhnya baik masjid baru ataupun peningkatan dari Musholah ke Masjid seperti di Masjid Al-Amin Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Palembang luar biasa, artinya ada spirit syiar yang tinggi,” kata Herman Deru saat melalukan Agenda Safari Jumat (15/07/2022).

Herman Deru berharap berdirinya Masjid kn terus menjaga kemuliaannya dengan melakukan ativitas dimulai dengan suara merdu yang dilantunkan baik adzan maupun pengajian. Tak Hannya Dibangunan Dengan Indah, Masjid Harus Dimanfaatkan untuk Kemaslahatan Umat

Bapak Pembangunan Sumsel itu menceritakan dimana programnya satu desa satu rumah tahfidz berjalan sukses, hal itu berkat dukungan semua masyarakat.

Pembangunan masjid ini juga berkat dukungan dan partisipasi masyarakat dan bantuan dari donatur. “Alhamdulilah meski pembangunan masih berjalan namun masjid ini terus dilakukan kegiatan keagamaan seperti pengajian yang selalu rutin setiap harinya serta kegiatan majelis taklim,” pungkasnya.(Rel/Adv/Mus).

News Feed