by

Hadiri HUT Muratara, Gubernur Sumsel H Herman Deru Mengakui kemajuan Pembangunan

SriwijayaUpdate.Com, Muratara – Gubernur Sumsel H Herman Deru mengakui kemajuan pembangunan Kabupaten Musirawas Utara(Muratara) yang sudah terasa meskipun baru berusia 9 tahun.

Herman Deru menilai kemajuan pembangunan Kabupaten Muratara tidak hanya dari infrastruktur ataupun pelayanan tapi juga terlihat kebersihannya.

“Saya merasakan dan lihat langsung hilal kemajuan kabupaten ini. Pertama saya acungkan jempol bersih sekali kotanya meskipun dengan keterbatasan tapi kabupaten ini bersih,” kata Herman Deru saat hadir pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas dalam rangka Peringatan HUT ke-9 bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Muratara, Senin (20/06/2022).

Bapak Pembangunan Sumsel itu mengatakan dimana setiap perayaan hari jadi di 17 Kabupaten/kota selalu hadir hal itu sebagai momen untuk berintropeksi diri.

Makanya dimomen HUT inilah, Gubernur Terinovatif itu mengajak semua jajaran baik eksekutif maupun legislatif serta masyarakat untuk terus rukun dan bersinergi karena itu kunci dalam membangun suatu daerah.

Tidak hanya itu lanjut Herman Deru mengatakan jika satu daerah membangun tanpa ada konektivitas dengan daerah lain hal itu juga akan menjadi sia-sia. Makanya dia ingatkan perlunya menjalin komunikasi yang baik sehingga dalam merencanakan dan membangun daerah sesuai dengan harapan masyarakat.

Turut hadir Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, Hj Febrita Lustia HD, Ketua TP PKK Sumsel, Hj Rita Suryani, Wakil Bupati Muratara, H Innayahtullah, Wakil Ketua TP PKK Muratara Desi Tri Anggereni.

Kemudian Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, Dandim 0405/MLM, Letkok Arm. Anggeng Prasetyo, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Linggau, Willi Ade Chadik serta para Kepala OPD Sumsel.(Rel/Adv/Mus)

News Feed