by

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara Sumatera Selatan

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Teknisi Refrigerasi dan Air Conditioner Nusantara Sumatera Selatan (Asisi), di Balroom Hotel Swarnadwipa, Senin, (13/07/2022)

Sebagai organisasi yang mewadahi para teknisi yang bekerja dibidang perbaikan refrigerasi dan Air Conditioner (AC), Herman Deru tak sungkan memberikan beberapa tips marketing kepada para nggota Asisi

Dia juga berpesan agar para teknisi terus mengedepankan mutu dan kualitas saat melakukan pekerjaan di lapangan sera selalu menjaga nama baik profesi pekerjaan agar nanti masyarakat memberikan kepercayaan saat melalukan perbaikan baik di Rumah maupun di Perkantoran.

Menurutnya, Asisi adalah salah satu organisasi yang mewadahi para pekerja yang mulia dimana Asisi tetap berkembang meskipun ditengah pandemi Covid-19. Hal tersebut menurutnya membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran digempuran para karyawan swasta yang di PHK.

Herman Deru berharap agar para pengurus Asisi terus melakukan pengembangan dengan melakukan pelatihan kepada masyarakat khususnya di bidang elektronika. Tak hanya itu dia juga mengizinkan gedung Balai Latihan Kerja untuk digunakan sebagai tempat pelatihan.

Diakhir sambutannya, Diriya berpesan agar para nggota Asisi terus akur sesama jangan sampai ada perpecahan didalam organisasi.

Tampak hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Disperkim Prov. Sumsel, Basyaruddin Akhmad, Ketua Umum DPP Asisi Nusantara, Ali Rohman, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi Pembangunan Kota Palembang, Hj. Letizia.(Rel/Adv/Mus).

News Feed