by

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menerima Audiensi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Mengawali kegiatan kerjanya pada Senin, (06/06/2022), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menerima audiensi dari Persatuan Wanita Olahraga Sluruh Indonesia (Perwosi) Sumsel, di Ruang Kerjanya Kantor Gubernur Sumsel.

Herman Deru berharap kedepan Perwosi Sumsel dapat bisa melibatkan para atlet purna wanita di dalam keanggotaannya, sehingga Perwosi lebih meningkatkan perannya dan mengetahui permasalahan para atlet wanita saat memberikan pendampingan.

Kedepannya, Herman Deru ingin Perwosi juga hadir disetap Kabupaten dan Kota di Sumsel karena menurutnya Perwosi akan lebih berperan dengan maksimal jika ada di setiap Kabupaten dan Kota di Sumsel.

Dalam kesempatan itu juga dia berharap agar Perwosi bisa turut mengambil peran dalam mensukseskan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) yang dimana Sumsel akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga Nasional itu.

Sementara itu, Ketua Perwosi Prov. Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi, menuturkan bahwa Perwosi merupakan organisasi waniya yang menjunjung tinggi kesehatan para atlet wanita.

Hadir pula dalam keaemptan tersebut, Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Prov. Sumsel, Hj. Fauziah Mawardi, Ketua Harian Perwosi Prov. Sumsel, Ria Anindita, Wakil Ketua Perwosi. Prov. Sumsel, Musiawati Najib, Sekretaris Perwosi Prov. Sumsel, Rina Anggraini, Wajil Sekretaris Perwosi Prov. Sumsel, Marlina Suzana, Bidang Dana Perwosi Prov. Sumselz Khoirunisa, dan Masyito Romi.(Rel/Adv/Mus).

News Feed