by

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Quran XXIX Provinsi Sumsel Tahun 2022

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi melantik Dewan Hakim, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXIX Provinsi Sumsel 2022, di Griya Agung, Minggu (22/05/2022) malam.

Dalam kegiatan yang dikemas bersama acara ramah tamah ini, Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengingatkan agar para dewan hakim.dapat bekerja seadil-adilnya dan tanpa ada keberpihakan.

Dalam sambutannya, Herman Deru juga tak kalah optimis bahwa penyelenggaraan MTQ Sumsel ini akan membanggakan masyarakat secara luas. Apalagi melihat kepengurusan LPTQ yang menurutnya sangat trengginas.

Apalagi dalam penyelenggaraan ini akan digunakan digitalisasi penilaian. Hal ini tentu menjadi teeobosan agar niat baik para hakim tetap. Bahkan sebagai pemimpin di daerah, Herman Deru juga berkomitmen mengawasi kinerja para dewan hakim. Sehingga MTQ ke-29 Tahun 2022 bersih dari lobi atau tindakan lainnya yang tidak terhormat.

Di ujung sambutannya Herman Deru mengucapkan selamat bertugas kepada Dewan Hakim yang dilantik. Dia berharap para Dewan Hakim dapat bekerja secara profesional serta berpegang teguh pada pedoman perhakiman yang ada. Serta mengesampingkam segala faktor.yang dapat mempengaruhi kemurnian penilaian.

Hadir dalam.kesempatan tersebut, Pj Sekda Sumsel S.A. Supriono, Ketua Umum LPTQ Sumsel H. Rosyidin Hasan, dan sejumlah perwakilan Forkopimda.

Adapun mereka yang dilantik secara simbolis yakni Ketua Hakim Pengawas H. Rosyidin Hasan, Wakil Ketua I Drs H. Abdul Hamid, Ketua II, H. Mgs. Syaiful Fadli. Kemudian Hakim, Ketua KH.Mudrik Qori, Wakil Ketua Dr. H. Sunarto, dan Sekretaris H. Agus Jaya Lc. M.Hum, Wakil.Sekretaris I Khomsun Isnanto.

Hadir dalam.kegiatan tersebut Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel.(Rel/Adv/Mus).

News Feed