by

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Hadiri Wisuda Perdana Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an Al- Lathifyyah Palembang

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru hadiri Wisuda Perdana Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an (STIQ) Al- Lathifyyah Palembang, di Ballroom Hotel Aston Palembang, pada Sabtu, (21/05/2022)

Dalam sambutannya, Herman Deru mengaku bangga kepada pendiri dan penurus STIQ Al-Qur’an Al-Lathifyyah yang mampu mendirikan STIQ pertama di Kota Palembang.

Bahkan dia berkeinginan diundang dan datang langsung ke kampus STIQ Al-Qur’an Al-Lathifyyah untuk melihat langsung proses belajar mengajar serta melihat pembangunan infrastruktur di kampus STIQ Al-Qur’an Al-Lathifyyah.

Dia juga berpesan para alumni STIQ bisa menyebarkan ilmu Al-Qur’an dan islamnya dengan baik, disamping itu juga dia berharap agar alumni STIQ juga dapat bekerja di lembaga formal pemerintahan.

Diakhir sambutannya, Gubernur juga meminta agar para alumni STIQ Al- Lathifyyah hadir langsung dalam acara MTQ 2022 pada 22 Mei nanti.

Turut hadir pula dalan kesempatan tersebut, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur’an (STIQ) Al- Lathifyyah Palembang, Usth. Hj. Lailatul Mujizat, M.Ag, Ketua Senat STIQ Al-Lathifyyah Palembang, Dr. Ir. H. Sukrmi, MT, Ketua Yayasan STIQ Al- Lathifyyah Palembang, H. Jhon Supriyanto, M.A.(Rel/Adv/Mus).

News Feed