by

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru Meninjau Persiapan Mudik Lebaran Tahun 2022

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru meninjau persiapan mudik Lebaran di Stasiun Kertapati, Jum’at (08/04/2022) Siang. Kehadiran Gubernur H. Herman Deru bertujuan untuk memastikan pelayanan transportasi masyarakat tetap maximal, dan juga untuk melihat kesiapan PT Kereta Api Indonesia (Persero) untuk melaksanakan angkutan mudik lebaran 2022.

Ada beberapa tempat yang dikunjungi Gubernur Sumsel di stasiun tersebut, seperti tempat operator pos loket, Peninjauan pos boarding pass, Peninjauan ruang tunggu, peninjauan posko kesehatan, hingga peninjauan rangkaian kereta api eksekutif dan ekonomi.

Dari hasil akhir peninjauan untuk semua pelayanan yang diberikan oleh petugas di Stasiun Kertapati Palembang, semua tidak mendapat koreksi dari Gubernur Sumsel.

Ditemui usai peninjauan, Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengakui Kereta Apo merupakan salah satu moda transportasi massal yang menjadi pilihan utama masyarakat.

Oleh sebab itu pula Ia berharap di tengah animo yang sangat tinggi tersebut, mudik Lebaran kali ini dapat berlangsung dengan tertib dan lancar serta dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Herman Deru menghimbau, agar pelaksanaan perjalanan mudik tahun ini diatur secara tepat dan ketat sehingga tidak menimbulkan risiko-risiko yang tidak perlu dan masyarakat bisa mudik dengan selamat sampai tujuan.

Hadir mendampingi Gubernur Sumsel dalam peninjauan stasiun kereta api, Kepala Divisi Regional III Palembang Junaidi Nasution, Kepala Stasiun Kertapati Palembang Ade Iskandar, Kabag Angkutan Penumpang Firmansyah.(Rel/Adv/Mus).

News Feed