by

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru Menghadiri Reuni Akbar dan Halal Bilhalal Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Masih dalam suasana Idul Fitri, Sabtu (07/05/2022), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menghadiri Reuni Akbar temu kangen dan Halal Bilhalal Lintas Fakultas dan Angkatan Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang di Hotel Aston dan Reuni Akbar dan halal bihalal alumni Sekolah Menengah Persiapan Pembangunan (SMPP) 26 Palembang yang digelar di Kantor DPW Nasdem Sumsel.

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel H Herman Deru sangat bangga dan mengapresiasi kepada Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) berkat konsistensinya didalam mutu bidang pendidikan.

“Muhammadiyah Palembang sebagai lembaga yang mengutamakan kecerdaasan bangsa, Konsistensi mutu pendidikan yang dimiliki muhamdiyah luar biasa mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi,”ungkap Herman Deru.

Kemudian saat hadir di Reuni Akbar dan halal bihalal tahun 2022 alumni SMPP 26 Palembang, atau yang sekarang dikenal dengan SMA Negeri 10 Palembang, Herman Deru mengharapkan agar dapat memberikan hasil yang terbaik dalam membuka kesempatan bisnis maupun mengedukasi para generasi muda.

“Harapan saya didalam pertemuan singkat ini selain menjalin silturahmi harus membuahkan hasil baik itu kesepakatan bisnis, karir, atau mungkin memerikan edukasi kepada generasi-generasi muda,” tutup Bapak Pembangunan Sumsel itu.(Rel/Adv/Mus).

News Feed