by

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Ajak Danlanal Palembang Bersinergi dalam Mewujudkan Pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru ajak Komandan Lanal (Danlanal) Palembang Kolonel Laut yang baru Widyo Sasongko, sinergi dalam mewujudkan pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat dan mempertahankan status zero konflik di Sumsel.

“Selamat bergabung dan bertugas di Sumsel, sekarang ini juga semua pihak fokus pada pembangunan pelabuhan tanjung carat dan seperti diketahui juga Sumsel dengan status zero konflik yang baik dan mudah-mudahan Bapak bisa bersinergi dan berkomitmet,” Kata Herman Deru saat menerima audiensi Danlanal Paembang, di ruang kerjanya, Senin, (04/03/2022)

Dalam kesempatan itu juga, Gubernur berpesan agar agar Widyo Sasongko bisa menempatkan Sumsel sebagai tempat tugas yang nyaman dan dapat bermitra dengan baik antar sesama lembaga pemerintahan.

Diketahui Juga, Widyo Sasongko menjadi Danlanal Kolonel Laut Palembang sejak 10 Maret 2022 dimana sebelumnya dia bertugas di Dinas Penerangan Angkatan Laut sebagai Kepala Sub Dinas Penerangan Umum (Kasubdispenum).

Turut hadir pula dalam kesempatan tersebut, Mayor Laut (PM) Reza Ali Aksa (Dandenpomal Lanal Plg), Mayor Laut (KH) Humaidy S, S.Pd., M.M. (Pasminlog Lanal Plg), Letda Laut (KH) Taufiq Iskandar, S.H. (Paur BMN Lanal Plg).(Rel/Adv/Mus).

News Feed