by

Pemerintah Provinsi Sumsel Mengajak ABUJAPI Sumsel dalam Mengentaskan Pengangguran

SriwijayaUpdate.Com, Palembang-
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengajak industri pengamanan yang tergabung dalam Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJAPI) Sumsel, untuk berkiprah dalam mengentaskan pengangguran di Provinsi Sumsel.

Wakil Gubernur Provinsi Sumsel H. Mawardi Yahya mengaku bangga, hingga saat ini sebanyak 18.900 anggota pengamanan yang terlatih dan handal, telah berkontribusi dalam menghadirkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat Sumsel tenaga satpam yang terlatih dan andal.

“Insya Allah kedepan ABUJAPI diberikan peluang dalam membantu perusahaan swasta, BUMN, dan BUMD, dalam pengelolaan jasa pengamanan,” katanya saat
menerima audiensi ABUJAPI Sumsel, di Ruang Tamu Wakil Gubernur Sumsel Selasa (29/03/2022).

Mawardi menghimbau ABUJAPI untuk segera membuat surat yang diajukan kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sumsel, dan di tanda tangani oleh Gubernur Sumsel.

Kemudian, ABUJAPI juga diminta untuk segera mendaftarkan asosiasi ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), agar asosiasinya terdata di Provinsi Sumsel.

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Sekretariat ABUJAPI M.Sobri., Wakil Sekretaris Umum ABUJAPI Sunardi, Kepala Bidang Konsul Keamanan ABUJAPI Sony Salim.(Rel/Adv/Mus).

News Feed