by

Gubernur Sumsel H Herman DeruAlumni Mahasiswa Islam KAHMI Sumsel terus Meningkatkan Kontribusinya dalam Pembangunan Daerah

SriwijayaUpdate.Com, Palembang
Gubernur Sumsel H Herman Deru mengajak Korp Alumni Mahasiswa Islam (Kahmi) Sumsel terus meningkatkan kontribusinya dalam pembangunan daerah.

Hal itu disampaikannya ketika menghadiri pelantikan Majelis Wilayah Kahmi Sumsel di Ballroom Hotel Arista Palembang, Sabtu (12/03/2022).

Bahkan, lanjut Herman Deru, Kahmi Sumsel harus turut berperan dalam melawan pandemi covid-19 sehingga pemulihan ekonomi dapat segera diwujudkan.

Dia mengatakan, kontibusi Kahmi dalam kemajuan daerah tidak bisa dipungkiri.

“Kontribusi itu dilakukan baik secara perseorangan maupun organisasi. Mereka sangat mendukung pemerintah,” paparnya.

Dia menyebut, saat ini kepengurusan Kahmi diisi oleh orang-orang yang memiliki komitmen yang tinggi untuk maju.

Apalagi, setiap anggota yang tergabung Kahmi tidak ada perbedaan kasta.

Diketahu, pelantikan Majelis Wilayah Kahmi Sumsel tersebut dilakukan langsung oleh Presidium Majelis Nasional Kahmi yang juga anggota DPR RI Viva Yoga Mauladi.

Dimana, Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad ditunjuk sebagai Ketua Umum Kahmi Sumsel periode 2021-2026.

Di tempat yang sama pelantikan juga dilakukan kepada pengurus Forum Alumni HMI-Wati yang dilakukan oleh Koordinator Presidium MN Forhati Hanifah Husein.

Hadir juga dalam pelantikan tersebut, Sekjen MH Kahmi Manimbang Kahariady, Anggota DPR RI Fauzi Amro, Wakil Ketua DPRD Sumswl H.M Giri Ramandha Kiemas, sejumlah anggota DPRD Sumsel, Bupati Lahat Cik Ujang, Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Tokoh Maayarakat Bursa Zarnubi dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel.(Rel/Adv/Mus).

News Feed