by

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Kukuhkan Wali Desa, Wali Kecamatan dan Wali Daerah Paguyuban Keluarga Jawa Sumatera se Kabupaten Lahat

SriwijayaUpdate.Com, Lahat
Dalam rangkaian kunkernya ke Kabupaten Lahat, Sabtu (05/03/2022), Gubernur Sumsel H. Herman Deru melakukan Pengukuhan Wali Desa, Wali Kecamatan dan Wali Daerah Paguyuban Keluarga Jawa Sumatera se Kabupaten Lahat di Hotel Grand Zuri.

Dalam kesempatan tersebut Herman Deru berpesan agar para wali desa, wali kecamatan ini dapat menjaga citra organisasi yang sudah terjaga sangat baik saat ini.

” Jika bicara komunitas hal nomor satu yang kita jaga tentu adalah citra. Sopan, santun, pemberani. Peradaban itu turun secara genetik mengalir ke tubuh masing-masing keturunan Paguyuban Keluarga Jawa Sumatera. Pesan Saya ini harus terus dijaga dan dipertahankan,” ujar Herman Deru.

Selain itu Iapun berharap keberadaan Pujasuma dapat menjadi benteng dalam menjaga peradaban dan Budaya Jawa di wilayah Sumatera.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Wali Daerah Paguyuban Keluarga Jawa Sumatera Provinsi Sumsel, HM.Bariadi, Bupati Lahat Cik Ujang, Wakil Bupati Lahat Haryanto dan Ketua Wali Daerah Pujasuma Kab Lahat Sutopo.(Rel/Adv/Mus).

News Feed