by

Mewakili Gubernur Sumsel Sekda Provinsi Sumsel SA Supriono Membuka langsung Rapat Kerja Wilayah Gema Keadilan Sumsel

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel SA Supriono membuka langsung Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Gema Keadilan Sumsel di Wisma Atlet Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sabtu (19/02/2022).

Pada kesempatan itu, Supriono berharap agar Gema Keadilan Sumsel dapat meningkatkan perannya dalam mendorong kemajuan daerah.

Dia menyebut, Rakerwil dengan tema “Penanggulangan Bencana” yang dilakukan Gema Keadilan Sumsel saat ini diyakini mampu menambah semangat berbagai pihak dalam membantu penanganan berbagai bencana yang terjadi.

Kendati begitu, Gema Keadilan Sumsel juga dituntut untuk selalu bekerjasama dengan pemerintah sehingga setiap program berjalan dengan selaras.

“Pemuda ini diminta pertanggungjawabannya dalam membangun daerah. Sebab itu, kita mengharapkan pemuda memberikan kontribusi untuk daerah ini,” katanya.

Sebagai bentuk komitmen, pemuda Gema Keadilan Sumsel juga sepakat membentuk relawan penangguangan bencana.

Selain melakukan Rakerwil, Gema Keadilan Sumsel juga melantik para pengurus tingkat kabupaten dan kota.

Diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri secara virtual oleh Presiden Gema Keadilan Indra Kusumah, Ketua Pelaksana Gema Keadilan Sumsel Asep Samsudin, Sultan RM Fauwaz Diraja, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel.

Diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri secara virtual oleh Presiden Gema Keadilan Indra Kusumah, Ketua Pelaksana Gema Keadilan Sumsel Asep Samsudin, Sultan RM Fauwaz Diraja, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. (Rel/Adv/Mus).

News Feed