by

Wakil Bupati OI H Ardani Hadiri Haflah Yudisium Mahasantri Mujahadah dan Pembibitan Angkatan ke 2 Ponpes Al-Ittifaqiah

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani S.H., M.H didampingi Asisten II Setda Ogan Ilir, Kabag Kesra Ogan Ilir dan Perwakilan Kemenag Ogan Ilir hadiri Haflah Yudisium Mahasantri Mujahadah dan Pembibitan (MABIT) Angkatan ke 2 Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya. Rabu (16/02/2022) Bertempat di Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyampaikan “Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Mahasantri Mujahadah dan Pembibitan (MABIT) angkatan ke 2 Pondok Pesantren Al-ittifaqiah telah menyelesaikan studinya. Semoga keberhasilan dan bekal selama menambah ilmu dan tata cara kehidupan yang berlandaskan aqidah ini dapat menjadi bekal bagi kalian di masa depan”.

“Kepada para santri yang kami banggakan kejarlah cita-citamu tetaplah memacu semangat belajar masa depan Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai ini ada di tangan kalian, dan teruslah meraih prestasi selama hayat masih dikandung badan sehingga nama pondok pesantren yang ditinggalkan ini selalu dikenal dan tenar didunia pendidikan,” Ujarnya.

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani berharap “Para mahasantri Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya ini bisa menjadi pelopor dan memberikan teladan yang positif bagi para warga masyarakat. Utamanya dalam membangun bangsa dan negara yang memerlukan kesabaran dan keteguhan yang tinggi, optimisme, kerja keras dan persatuan serta kebersamaan seluruh elemen masyarakat,” Harapnya.(Red)

News Feed