by

Bupati OI Bersama Danrem 044 GAPO Meninjau Lahan yang akan Dibuat Perkantoran Vertikal

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Sekda Ogan Ilir, dan Kepala Perangkat Daerag terkait, Mendampingi Danrem 044 GAPO ( Garuda Dempo) Bapak Brigjen TNI M Naudi Nurdika, dan Dandim 04/02 OKI/OI Bapak Letkol Infantri Hendra Saputra. Meninjau langsung lahan yang akan dibuat perkantoran vertikal. Rabu (16/02/2022) Bertempat di Kecamatan Indralaya Utara.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan “Pininjauan langsung lahan yang akan di bangun perkantoran lembaga vertikal, yang bertempat di kecamatan indralaya utara. Dengan luas lahan yang akan dihibahkan kepada TNI AD kurang lebih 10 hektar. Dan untuk perkantoran lembaga vertikal Ogan Ilir baru ada 8 hektar”.

“Dengan rencana pembangunan kantor lembaga vertikal ini dapat menunjang pelayanan Pemerintahan di Kabupaten Ogan Ilir. Dan untuk pembangunan kantor lembaga vertikal ini sudah dapat berjalan insyaallah di tahun depan sudah bisa dilaksanakan,” Jelasnya.

Bupati Panca Wijaya Akbar berharap “Dengan adanya rencana pembangunan ini, dapat meningkatkan Perekonomian yang ada di Kabupaten Ogan Ilir sehingga bisa lebih luas, tidak hanya berfokus di kota indralaya dan timbangan tetapi bisa meluas ke indralaya utara,” Harapnya. (Red).

News Feed