by

Semarak HUT ke 20 Ogan Ilir, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ogan Ilir Mengelar Jalan Santai

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2024, berlangsung semarak yang di pusatkan di kawasan KPT Tanjung Senai Indralaya, Jumat 5 Januari 2024.

Selain jalan santai juga dilaksanakan senam bersama yang diikuti oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani, juga terlihat Ketua TP PKK Ogan Ilir Tikha Alamsjah Panca Wijaya, B.A (Hons), Ketua I TP PKK Ogan Ilir Hj Faizah Ardani, Forkopimda, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah dan Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Provinsi Sumsel Hj. Fauziah Mawardi Yahya

Kegiatan jalan santai dan senam bersama ini kerja bareng dinas pendidikan dan kebudayaan Ogan Ilir , dinas kesehatan, PMD, BPSDM, dinas Transmigrasi, BPR Baturaja Kabupaten Ogan Ilir dengan bertabur Hadiah .

Seperti hadiah utamanya satu unit sepeda motor dan banyak hadiah lainnya 7 unit motor listrik, sepeda gunung 7 unit dan ratusan hadiah menarik lainnya dari dinas pendidikan dan kebudayaan dan dinas lainnya di Pemkab Ogan Ilir.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar mengatakan, jalan santai dan senam bersama merupakan salah satu kegiatan untuk mengajak masyarakat turut memeriahkan hari jadi ke 20 Kabupaten Ogan Ilir .

“Selama pelaksanaan HUT ke 20 Ogan Ilir, beragam kegiatan dan hiburan yang kita sajikan , termasuk hari ini kita melaksanakan jalan santai sebagai aktivitas yang ramah lingkungan dan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita dan merupakan salah satu momentum tepat untuk menumbuhkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antara segenap aparat pemerintah dan masyarakat.”katanya .

Dikatakan Bupati Panca, selama perayaan HUT Kabupaten Ogan Ilir akan dilaksanakan bermacam kegiatan perlombaan, stan pameran , termasuk mendatang artis ibu kota , yang bisa disaksikan oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Sementara itu di waktu yang sama menurut kepala dinas pendidikan kabupaten kabupaten Ogan Ilir Sayadi,S.Sos.M.Si Mengatakan Semoga kegiatan jalan santai ini bisa menumbuhkan kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antara sesama.

“Semoga kegiatan jalan santai ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan mempererat silaturahmi antara sesama seperti guru dengan siswa dan sekaligus dengan pemerintah Pemkab kabupaten Ogan Ilir dan juga semoga di hari ulang tahun ke 20 kabupaten Ogan Ilir,bisa terus maju, sesuai dengan tema HUT Ogan Ilir,Dua Dekade Ogan Ilir Berkolaborasi Semakin Maju” pungkasnya (Ril/Mus).

News Feed