by

Bupati OI Gelar Rapat Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah 2023 dengan Forkopimda

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H., M.H, Wakil Ketua DPRD Ogan Ilir dan Forkopimda Ogan Ilir gelar Rapat Forum Konsultasi Publik pada Pembahasan Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2023. Senin (07/02/2022) Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan “Penyelenggaraan Forum Konsultasi Publik ini merupakan salah satu tahapan penting dalam proses penyusunan RKPD Kabupaten Ogan Ilir tahun 2023, yang dilaksanakan secara bersama-sama antara seluruh Perangkat Daerah dan pemangku kepentingan sehingga dapat tercipta sinkronisasi antara dokumen rancangan awal RKPD dengan rancangan awal rencana kerja perangkat daerah dalam kaitannya dengan sinergitas antara perencanaan pembangunan Nasional, Provinsi dan Kabupaten,” Ujarnya.

Bupati Panca Wijaya Akbar menambahkan “Agar semua berjalan dengan apa yang diharapkan setiap masing-masing pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir untuk bersinergi dalam memberikan validasi data serta kemudahan dalam memprosesnya. Sehingga memudahkan Pemerintah Daerah dalam melaksanakan penyusunan RKPD yang berfungsi sebagai landasan yuridis dan operasional dalam penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan tugas-tugas pembangunan,” Jelasnya. (Red).

News Feed