by

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru Resmikan Klinik Rehabilitasi Al-Hayzza

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menyampaikan rasa bangga dengan telah diresmikannya Klinik Rehabilitasi Al-Hayzza , yang mengutamakan mutu pemulihan bagi pasien yang ketergantungan narkoba guna mendukung program pemerintah dalam menyelamatkan generasi bangsa di Provinsi Sumsel.

Menurutnya, inisiasi dari Duta Anti Narkoba Provinsi Sumsel Ratu Tenny Leriva untuk menghidupkan kembali Rehabilitasi yang berkerjasama dengan Yayasan Masjid Agung Palembang sangat tepat, mengingat Narkoba adalah tantangan baru bagi generasi muda Indonesia dimana akan menghancurkan generasi muda jika tidak ditanggulangi.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Peresmian Klinik Rehabilitasi Al-Hayzza YMAP oleh Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru dan Penandatanganan Kerjasama Yayasan Masjid Agung dengan Yayasan Leanpuri, bertempat di Depan Masjid Agung Palembang Sabtu (29/01/2022) Sore.

Herman Deru menegaskan, Pemerintah Provinsi Sumsel berkomitmen untuk melakukan pemberantasan narkoba, terlebih hadirnya gedung Al- Hayzza sebagai bentuk kepedulian terhadap rehabilitasi para pecandu narkoba.

Sementara Duta Anti Narkoba Provinsi Sumsel sekaligus Pembina Leanpuri Center dan Fondation Ratu Tenny Leriva menambahkan, Al- Hayzza artinya adalah kemenangan, launching klinik ini pula merupakan hasil kolaborasi dengan yayasan Masjid Agung.

Hadir pula dalam kesempatan ini Ketua Umum Yayasan Masjid Agung Palembang Ir. Kgs H. Ahmad Sarnubi , Kepala BNN Provinsi Sumsel Brigjen. Pol. Djoko Prihadi, S.H, serta Kepala Forum Kerukunan Umat Beragama Provinsi Sumsel KH. Mal’an Abdullah.(Rel/Adv/Mus).

News Feed