by

Bangun Kota Indralaya, Bupati OI Silaturahmi dengan Rektor Universitas Sriwijaya

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Kapolres Ogan Ilir, Kepala Perangkat Daerah Terkait, Camat Indralaya Utara, Kades Tanjung Pering, Menggelar silaturahmi dengan Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Ir. H. Anis Saggaf, MSCE. selasa (25/01/2022) Bertempat di Ruang Rapat Senat Universitas Sriwijaya.

Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan Silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin sinergritas pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan Universitas Sriwijaya. Di tahun kemarin Bupati Ogan Ilir memaparkan pembangunan kota Indralaya, dan hari ini Universitas Sriwijaya memberikan masukkan terkait pengembangan kota Indralaya.

“Untuk kedepan pemerintah kabupaten Ogan Ilir dan Universitas Sriwijaya mencari titik temu yang terbaik membangun wilayah kota Indralaya. Tentu ini baru mendasar belum secara teknik,” Ujarnya.

Acara ini di hadiri oleh Rektor Universitas Sriwijaya Bapak Anis Saggaf, Wakil Rektor Bidang Akademik Bapak Zainuddin Nawawi, Wakil Rektor Bidang Umum Bapak Taufik Marwa, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Bapak Iwan Setia Budi, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama Bapak M.Said, Ketua SPI, dekan Fakultas, dan Direktur Program Pasca Sarjana. (Mus).

News Feed