by

Wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya Mengatakan Sumsel Siap Menyambut Kedatangan Menko Polhukam

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya mengatakan Sumsel siap menyambut kedatangan Menko Polhukam Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P dalam rangka Kunker di Sumsel pada 3-5 Februari mendatang.

Hal itu dikatakannya saat menerima kunjungan Asisten Deputi Koordinasi Intelije Keamanan Bimbingan Masyarakat dan Objek Vital Nasional, Brigjen TNI Sujono SE.SH.MSi. M.Han dan rombongan di ruang tamunya, Rabu (19/01/2022) pagi.

Mawardi Yahya mengatakan saat ini Sumsel merupakan daerah yang berstatus zero konflik. Hal ini dibuktikan dengan kondusifitas yang tetap terjaga hingga sekarang.

” Di luar mungkin orang tahunya kalau Sumsel ini daerah yang keras, padahal aslinya tidak. Kita kondusif bahkan adem saja meski kadang ada gejolak di luar,” ujarnya.

Menurut Mawardi status Zero Konflik Sumsel terjaga karena Pemprov Sumsel gencar berkoordinasi dengan Forkopimda dan semua elemen masyarakat. Termasuk melibatkan tokoh agama organisasi FKUB juga tokoh masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Intelijen Keamanan Kombes Pol Teddy Setyady, MH, Kepala Bidang Bimbingan Masyarakat dan Obyek Vital Nasional Kombes Pol Suwandi Prihantoro, S.IK, Staf TU Deputi Bidkoor Kamtibmas Yustisia Putriani dan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sumsel, Kurniawan.(Rel/Adv/Mus).

News Feed