oleh

Gubernur Sumsel Diwakili Sekda membuka Kejuaraan Daerah Tenis Meja Gubernur Cup 2021

SriwijayaUpdate.Com, Palembang –
Gubernur Sumsel, Herman Deru melalui Plh Sekda Sumsel, Akhmad Najib membuka Kejuaraan Daerah Gubernur Cup 2021 di Pitstop Xiom Table Tennis Center Palembang, Kamis (3/6/21).

Plh Sekda Sumsel, Akhmad Najib mengatakan, olahraga menjadi salah satu kegiatan positif yang bisa dilakukan untuk meningkatkan imun agar tetap bugar dan terjaga dengan baik.

“Saat ini masih pandemi Covid-19. Olahraga sangat baik. Kejuaraan ini mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga di tengah pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan, Najib berharap, Kerjuda Gubernur Cup bisa terus dilakukan secara rutin setiap tahunnya.

“Semoga berjalan dengan baik serta lancar, sehingga dapat mencapai tujuan dari penyelenggaraan yakni menghasilkan atlet muda berbakat yang dapat menjadi wakil Sumsel dalam berkompetisi di kejuaraan nasional maupun internasional,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Umum PTMSI Sumsel, H. MA. Gantada, MH menyampaikan, pertandingan ini sepenuhnya disponsori oleh Pemprov Sumsel.

“Ada 159 atlet yang terlibat dalam Kejurda ini. Mereka berasal dari kabupaten/kota yang ada di Sumsel,” terangnya.

Dijelaskannya, ada lima kategori yang dipertandingkan dalam Kejurda Gubernur Cup 2021, seperti umur 12 tahun kategori putra dan putri, umur 15 tahun kategori putra dan putri, umur 18 tahun kategori putra dan putri.

“Ada juga umur 25 tahun kategori putra dan putri dan ganda kelahiran 1990 tahun ke atas,” terangnya.

Selain melaksanakan 5 kategori pertandingan tersebut, pihaknya juga akan menggelar pertandingan eksekutif yang dilaksanakan pada, Minggu (5/6/21) mendatang. (Rel/Adv/Mus)

News Feed