by

Warga Seri Kembang Gerebek Pasangan Diduga Hendak Melakukan Mesum

-HUKUM-23,183 views

Sriwijayaupdate.Com, Ogan Ilir – Warga Desa Seri Kembang, selasa malam (17/12/2019) sekira Pukul 19:00 gerebak pasangan yang diduga hendak melakukan perbuatan mesum di sekitar lapangan bola kaki Desa Seri Kembang I Kecamatan Payarman Kabupaten Ogan Ilir.

Adapun pelaku berinisial TN menurut penuturan saksi warga Desa Senuro Kecamatan Tanjung Batu sudah memiliki istri sedangkan perempuan berinisial KT warga Desa Seri Kembang II Kecamatan Payaraman sudah bersuami.

J salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya mengatakan sebelum melakukan pengerebakan dirinya bersama warga lainnya merasa curiga, pasalnya seorang perempuan bersama seorang laki-laki yang tidak dikenal alias bukan warga desa Seri Kembang berada dilokasi yang sepi dan gelap.

“Merasa curiga langsung kami gerebak dan saat ditemui sedang bermesraan”ucapnya.

Saat pengerebakan tersebut perempuan melarikan diri sedangkan laki-lakinya di amankan di kantor kepala desa Seri Kembang 1. Dan dari pengerebekan ini warga membawa barang Bukti motor metik warna hitam merk Yamaha SOUL GT BG 2958 TM.

Sementara Sekretaris Desa Seri Kembang I Risuwin membenarkan sudah mengamankan seorang laki-laki dan saat ini sedang diproses sembari berkoordinasi dengan Kades Senuro dan pihak berwajib.

“Benar, kita mengamankan seorang pria yang diantarkan warga ke kantor desa dan selanjutnya akan dikoordinasikan dengan Kades Senuro dan pihak berwajib.”ujar Sekdes Seri Kembang I.

Hingga berita ini diturunkan puluhan warga masih berada dilokasi kantor desa SK I guna menyaksikan peristiwa tersebut. Sedangkan terduga diamankan Di Polsek Tanjung Batu.

News Feed