by

Prihatian Dengan Korban Kebakaran dan Rumah Roboh Bupati OI Berikan Bantuan Uang Tunai

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Disela kesibukanya Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH MM. Di dampingi Kadinsos OI Irawan Sulaiman S.Sos, M .Si dan Camat Sungai Pinang Mustakimah.S.sos.Msi menyempatkan mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai ke Ibu karima korban kebakaran rumah dan Bapak Herman korban rumah roboh di Desa Pinang Mas Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir. Senin (11/11/2019)

Selain memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako Bupati OI juga memberikan bantuan berupa material bangunan melalui Dinas PUPR Kabupaten Ogan Ilir. Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban yang diderita oleh para korban tersebut.

“Selain bantuan berupa uang dan sembako kita juga akan memberikan material bangunan sedangkan untuk pembangunannya diserahkan dengan korban bisa dengan tukang ataupun dikerjakan secara gotong royong.”Pungkas Bupati OI.

Selain itu juga Ilyas Panji Alam juga memberikan motivasi kepada kedua korban agar terus semangat dan bersabar dengan cobaan yang dialami. “Harus tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan yang datang, karena cobaan adalah cara Allah SWT mengangkat derajat hambanya. “Tutupnya. (Red).

News Feed