by

Buka Muscab HIPMI ke V, Bupati Ilyas: Ogan Ilir Butuh Pengusaha Muda

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam menyampaikan saat ini Ogan Ilir butuh banyak pengusaha muda yang mampu tampil dalam mengali potensi yang ada di OI selain itu harus memberikan warna dalam percaturan dunia usaha, baik skala lokal, nasional maupun internasional.

Hal ini disampaikan Bupati Ilyas di depan para pengusaha muda yang menghadiri acara pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Hotel Ilaya, Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Senin (11/10/2019).

“Melalui Muscab HIPMI ini saya berharap, dapat mencetak kaum muda Ogan Ilir menjadi pengusaha muda yang memiliki jiwa wirausaha, nanti bisa tampil dalam percaturan dunia usaha, baik nasional maupun internasional,”tutur Bupati OI dihadapan ratusan peserta.

Bupati Ilyas menambahkan dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, menyambut baik terlaksananya kegiatan ini. Menurutnya, selain mempererat hubungan silahturahmi dan kerjasama, juga mendapat berbagai rumusan serta untuk melahirkan keputusan-keputusan dalam program kerja pengurus HIPMI mendatang.

Ketua Umum DPC HIPMI Ogan Ilir, Aikom Marshal SE, mengatakan selama dibawah kepemimpinannya HIPMI OI sudah banyak melakukan berbagai program, salah satunya kegiatan sosial operasi bibir sumbing bekerja sama dengan Umi Romlah

“Sinergitas berjalan dengan baik dengan pemerintah, sesuai dengan perkembangan zaman yang identik dengan perkembangan teknologi” pungkasnya.

Diakhir acara, BPC HIPMI OI memberikan cinderamata kepada Bupati Ogan Ilir. Hadir Ketua DPRD OI, Forkopimda Kabupaten OI, Mudir atau Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah dan Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI.(Red).

News Feed