by

Kembalikan Form, Aspar Muchtar Optimis Didukung Partai Golkar

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Aspar Muchtar merasa sangat optimis bisa didukung oleh partai Golkar, hal ini disampaikannya kepada awak media sesusai mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Wakil Bupati OI di sekretariat Partai Golkar Komplek Persada Indralaya, Senin (4/11/20).

“Meskipun banyak pendaftar di Partai Golkar, Saya sangat optimis bisa didukung”ujarnya kepada sejumlah awak media yang meliput kegiatan tersebut.

Hingga saat ini mantan Kepala PU pertama kali di OI menjelaskan, selain dipartai Golkar dirinya sudah mendaftar di beberapa partai lannya, hal ini menandakan keseriusannya untuk memberikan perubahan di Ogan Ilir.

“Saya benar-benar serius untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang,” ujarnya saat diwawancara.

Ditambahkan Aspar Kabupaten Ogan Ilir sudah bukan tempat yang asing baginya. Mejabat sebagai Kadis PU pertama di Bumi Caram Seguguk, membuat kenyang dalam berurusan soal birokrasi.

Karena hal itu pula, ia mengaku bisa berkolaborasi dengan siapa saja yang akan meminangnya nanti. Sebab baginya, para calon yang akan maju nanti merupakan rekannya yang sama-sama memiliki visi misi membangun Ogan Ilir.

“Siapapun saya bisa bekerja sama. Karena tujuan kita satu, sama-sama ingin Ogan Ilir lebih baik,” Pungkasnya.(Mus).

News Feed