by

Perkuat Basis Dukungan , Caleg Gerindra Dapil Sumsel 3 Hj.Desy Edward Turun Ke Desa

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir –
Hj.Desy Kasnayatii Edward Candra Caleg DPRD Provinsi Dapil Sumsel 3 (OKI-OI) dari Partai Gerindra Nomor Urut 3 terus bergerak untuk memperkuat basis dukungan hingga akar rumput.

Kali ini Desy Kasnayati berkunjung ke Desa Talang Tengah Darat Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir Kamis , (04/01/2024) sembari berkonsolidasi bersama tim pemenangan sekaligus menemui simpatisan pendukung dari kalangan emak emak.

Dalam pertemuan tersebut Hj.Dedy memberikan pesan dan arahan kepada para pendukungnya.

“Saya mohon sahabat-sahabat seperjuangan untuk mengedapankan politik santun, penuh kelembutan, menebar simpati dan rendah hati”, ujar Desy.

Atas dukungan yang terus mengalir Ibu Hj. Desy bersyukur sekaligus mengapresiasi atas kepedulian para pendukung simpatisan dari kalangan emak emak di Desa Talang, Tengah Darat yang secara tulus dan ikhlas siap mendukung dan memenangkan dirinya dalam pileg 14 Februari 2024 mendatang.

Setelah itu Hj.Desy melanjutkan kunjungan ke Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang. Di sana Ibu Desy berpesan kepada jaringan im yang sudah terbentuk untuk terus solid dan bergerak.

“Perkuat jaringan, hingga TPS ,bangun soliditas dan kebersamaan untuk satu tujuan meraih suara maksimal di wilayah masing”tegas Desy.

Sementara itu Khairul Koordinator Tim Kecamatan Rantau Panjang mengatakan kesiapan mereka untuk menjalankan instruksi dan arahan Ibu Hj. Desy.

“Kami bersama jaringan tim di desa dan dusun atau TPS siap mengerjakan apa yang sedang kami perjuangkan secara sungguh-sungguh”, ujar Khairul.

Lebih lanjut dikatakananya bahwa setelah mereka bertatap muka langsung terlihat jelas bagi mereka kepribadian Ibu Hj.Desy.

“Kami yakin dan percaya Ibu Hj.Desy orang baik, berakhlak, amanah, tulus apa adanya, sangat pantas diberi amanat untuk dihantarkan menjadi wakil rakyat di DPRD Propinsi Sumsel membawa aspirasi masyarakat Rantau Panjang,”kata Khairul.(Mus).

News Feed