by

Turut Merasakan Kesedihan Keluarga, Bupati OI Melayat ke Rumah Duka Alm Guntur

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Sebagai ungkapan belasungkawa dan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Guntur warga Komplek Permata Kecamatan Indralaya Utara Jln Lintas Palembang-Prabumulih, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE, SH, MM didampingi Istri Meli Mustika SE, MM dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Ogan Ilir melayat ke rumah duka, Kamis (10/10/2019).

Almarhum Guntur merupakan pasien yang mengidap penyakit kanker getah bening sempat dirawat secara intensif selama 21 hari di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang dan akhirnya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit tersebut.

Sebelumnya almarhum sempat berobat di Rumah sakit Ar Royan Indralaya menggunakan BPJS Mandiri, namun karena keterbatasan biaya akhirnya pihak keluarga memintah bantuan kepada Pemkab Ogan Ilir. Setelah dibantu oleh Pemkab Ogan Ilir, akhirnya pengobatan Guntur menggunakan BPJS bantuan dari Pemkab Ogan Ilir.

Dalam kunjungan ini, Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam menyampaikan duka mendalam kepada pihak keluarga, sembari “mendo’akan Almarhum diterima semua amalnya ibadahnya, diampuni semua dosanya dan diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.”ucapnya

Selain berkunjung, Bupati OI juga memberikan bantuan berupa Beras, sembako dan uang tunai untuk menghibur keluarga yang sedang bersedih karena ditinggal oleh Almarhum. (Mus)

News Feed