by

Bupati OI Buka Latihan Kepemimpinan Siswa

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir –
Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE, SH, MM diwakili Sekda OI H Herman SH, MM membuka acara Latihan Kepemimpinan Siswa Angkatan XV tingkat SMA/SMK/Sederajat Se-Kabupaten Ogan Ilir, Kegiatan ini di laksanakan pada Kamis (10/10/2019) Bertempat di Pendopoan KPT Tanjung Senai Indralaya.

Dalam sambutanya Sekda OI mengapresiasi atas dilaksanakanya kegiatan Latihan Kepemimpinan Siswa (LKS) angkatan XV Tingkat SMA/SMK/Sederajat Se-Kab OI, pasalnya kegiatan ini sangat baik bagi siswa untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan dalam kepemimpinan.

“Kegiatan ini sangat positif dalam meningkatkan pemahaman siswa dalam ilmu kepemimpinan, hal ini juga untuk mencetak siswa-siswi berkarakter dalam rangka peningkatan sumber daya peserta didi untuk memahami tentang konsep dasar organisasi.”ujarnya.

Lebih lanjut ditambahkan oleh H Herman dirinya berharap dari kegiatan ini akan lahir pemimpin-pemimpin dimasa mendatang, “semoga dengan diadakanya kegiatan ini dapat menjadi awal dalam pembinaan generasi muda untuk menjadi pempin pada masa mendatang untuk itu ikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh.”Pungkasnya.

News Feed