by

Pemkab OI Bersama PLN Gelar Lomba Masak Fun Cooking

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir -Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari pelanggan nasional, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir (OI) bersama PT. PLN (Persero) UP3 Indralaya menggelar lomba masak Fun Cooking dengan menggunakan kompor induksi.

Lomba masak Fun Cooking dengan menggunakan kompor induksi ini yang digelar di gedung serba guna “Caram Seguguk” komplek perkantoran Tanjung Senai Indralaya Rabu (4/9/19) Yang diikuti 20 peserta merupakan perwakilan dari OPD dalam lingkungan pemerintah Kabupaten OI, Polres dan dari pihak Kajari OI.

Pada kesempatan tersebut Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam menerima penghargaan dari PLN karena Pemkab OI merupakan pelanggan terbesar dan selalu tepat waktu pembayarannya. Tak lupa pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan, kegiatan ini digelar tak lain bertujuan untuk mengapresiasi masyarakat yang selalu membayar tepat waktu.

Acara dihadiri GM PT. PLN (Persero) S2JB, Ketua DPRD OI, Sekda, Kajari, Kapolres OI, Dandim OI-OKI, para Asisten, seluruh kepala OPD dan beberapa camat di Kabupaten OI. (Red).

News Feed