by

Diduga Cemburu, IRT Dianiaya Suaminya Hingga Tewas

SriwijayaUpdate.Com, Ogan Ilir – Diduga cemburu, seorang suami bernama Evid (48), warga Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) tega menganiaya istrinya sendiri yang bernama Santi (40) hingga tewas. Ibu dua anak ini merenggang nyawa setelah dipukul menggunakan besi dibagian kepala hingga tak sadarkan diri.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi, sekitar pukul 10.30 Wib, Rabu (4/9/19) di rumah korban di Desa Lubuk Sakti Kecamatan Indralaya. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Indralaya, namun keburu menghembuskan napas terakhir. Sementara tersangka suami korban langsung diamankan petugas Polsek Indralaya.

Informasi yang berhasil dihimpun dari tetangga korban, kedua pasangan suami ini beberapa hari terakhir sering cekcok mulut, karena orang ketiga. korban sempat minta cerai dan pulang ke rumah orang tuanya. Namun, tersangka masih menjemput istrinya untuk pulang.

Namun dalam penyelesainnya bukan menghasilkan perdamaian malah cekcok mulut mangkin menjadi, dan puncaknya, tersangka gelap mata dengan menganiaya korban dengan sepotong besi dibagian kepala hingga pecah.
“Yang pasti, kedua suami istri ini sudah sering ribut, kurang tau apa masalahnya, kabar-kabarnya suami korban cemburu,” ujar salah seorang tetangga korban.

Sementara itu Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad melalui Kapolsek Indralaya AKP Bambang Julianto membenarkan kejadian tersebut. “Sekitar pukul 10.40 kita dapat informasi dari warga, bahwa ada pembunuhan, mendapatkan informasi tersebut kita langsung ke TKP melakukan olah TKP menyita barang bukti berupa sepotong besi dan mengamankan tersangka serta memasang Police Line di TKP,” sambungnya.

Disinggung motif masalah ini, Kapolsek mengaku, bahwa setelah mengintrogasi tersangka, tersangka mengaku cemburu dengan istrinya. “Tapi yang pasti kasus ini masih dalam tahap penyidikan dan nantinya kita akan gelar perkara,” tutupnya.(Red)

News Feed