by

Bupati OI Resmikan Bakti Sosial Pengobatan Gratis Rail Clinic PT KAI

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Bupati OI HM Ilyas Panji Alam S.E, S.H, M.M. Bersama Deputi Eksekutif Vice Presiden (EVP) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Waroso dan di dampingi Sekda OI, Asisten III Setda OI, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, Meresmikan Pembukaan Bakti Sosial Pengobatan Gratis Rail Clinic PT Kereta Api Indonesia Persero. Kamis (11/07/2019) Bertempat di Stasiun Kereta Api Payakabung Jalan Lintas Palembang-Prabumulih Kabupaten Ogan Ilir

Selain membuka pengobatan gratis baik kebidanan, gigi, dan umum acara ini juga diselingi dengan pemberian bantuan Dana CSR sebesar 50 Juta Rupiah kepada Kepala Desa Payakabung dan di saksikan Bupati OI, Deputi EVP PT Keretapa Api Indonesia, dan Masyarakat Desa Payakabung, serta Pemberian 50 Pasang Kecamatan minus, plus dan slinder kepada masyarakat yang telah diperiksa dan edukasi tentang kesehatan.

Dalam sambutannya Bupati OI menyampaikan sangat mengapresi kegiatan sosial ini, pasalnya kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan apalagi seluruh pelayanan ini dilakukan secara gratis.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena berbagai pelayanan yang dilakukan ini sangat membantu masyarakat kurang mampu, “Ujar Bupati disela-sela kegiatan tersebut. (Mus).

News Feed