by

Bupati OI Lepas Ratusan JCH Asal Ogan Ilir

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam S.E, S.H, M.M melepas ratusan Jama’ah Calon Haji (JCH) tahun 2019, pelepasan ini digelar di Masjid Agung An-Nur Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Kamis (11/7/2019).

Dalam sambutannya Bupati OI H.M Ilyas Panji Alam SE SH MM menyampaikan bahwasanya perjalanan Haji merupakan perjalanan spiritual yang di perintahkan oleh Allah SWT, kewajiban tersebut ditujukan bagi umat Islam yang mampu secara fisik dan mental.

“Saya berharap seluruh Jama’ah calon Haji dapat melaksanakan Haji dengan Khusyuk dan hikmat, Berangkat dan Pulang dengan selamat sampai tujuan, Jagalah kesehatan dan kesatuan selama berada di tanah suci tinggalkanlah kesan yang baik di sana tetap jaga kesabaran karna pada dasarnya manusia disana berjuta-juta banyak sekali yang berkumpul dengan berbagai sifat yang di bawa dari setiap daerahnya tidak semua sepemikiran dengan kita bayangkan, jadi tetap fokus dan saling bantu antara satu Jama’ah dengan Jamaah lainya terus jaga ke kompakan.”Tegasnya.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama KaKankemenag Kabupaten OI H.M Kholil Azmi, menyampaikan dengan keberangkatan 219 calon Jamaah semoga mendapat Haji yang mabrur, dan terimakasih kepada Bapak Bupati OI yang telah memberikan uang saku kepada calon Jama’ah.

“Seluruh JCH asal OI masing-masing mendapat Rp 1 juta rupiah semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya, juga saya berharap bapak/Ibu dapat menjaga kesehatan selama di perjalanan maupun di tanah suci nantinya, semoga tetap kompak selalu”Pungkasnya Kakankemenag OI Kholil Azmi menutup sambutannya.

Kegiatan ini turut iihadiri oleh Sekda OI, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad SIK, Kajari OI Adityogunawan, Asisten III Setda OI Drs H Lukmansyah, Ketua DPRD OI H. Endang PU Ishak, Perwakilan Kepala OPD Pemkab OI, Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Indralaya dan Baznas OI.

News Feed