by

Sharing Tentang Raperda DPRD OI Terima Kunjungan DPRD Bangka

SriwijayaUpdate. Com, Ogan Ilir – Dalam rangka sharing tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Komulatif terbuka diluar propemperda diluar pengesahan dan sosialisasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OI Menerima Kunjungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka.

Kedatangan rombongan dari DPRD Kabupaten Bangka yang diketuai oleh Rendra Basni diterima oleh Kasubag Persidangan Cahya Loka, didampingi staf Humas Protokol Hendra Kurniawan dan Staf Sekretariat Iskandar. Pertemuan ini digelar diruang rapat pimpinan DPRD Kab. Ogan Ilir, Komplek perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai, Kamis/04/07/2019.

Ketua rombongan dari DPRD Kab Bangka sangat senang bisa berkunjung ke Kabupaten ini dan diterima dengan hangat oleh pihak DPRD OI, sedangkan tujuan dirinya bersama rekan-rekannya berkunjung di kabupaten yang berjuluk Bumi Caram Seguguk untuk sharing tentang penyusunan Raperda.

“Kunjungan ini adalah kunjungan biasa untuk studi komparatif tentang penyusunan Raperda dan dengan adanya kunjungan ini dapat menambah wawasan dalam penyusunan raperda didaerahnya.”ujarnya.

Sementara Kasubag Persidangan Cahya Loka mengatakan sangat senang mendapat kunjungan dari kawan-kawan DPRD Kab Bangka dan berharap silaturahmi yang sudah terjalin dapat meningkatkan kerjasama dimasa mendatang.”Pungkasnya.

News Feed